Group Merah VS Putih Adu Gares di Laga Pembuka Pekan Olahraga Harhubnas 2024 UPT Hubla Korwil Jatim

149
Group Merah-Putih Adu Gares di Laga Pembuka Pekan Olahraga Harhubnas 2024 UPT Hubla Korwil Jatim
Aksi laga pembuka eksibisi futsal para Kepala UPT di pekan olahraga Harhubnas 2024 UPT Hubla Korwil Jatim di lapangan futsal Mandala Tuban, Kamis (5/9/2024).

titikomapost.com, LAMONGAN –  Pada laga pembuka eksibisi futsal di pekan olahraga Unit Pelaksana Teknis (UPT) Perhubungan Laut Kordinator Wilayah (Korwil) Jawa Timur dalam menyambut Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2024 dengan tema “Transportasi Maju Nusantara Baru”, 15 UPT yang ada dibagi dua kelompok Merah dan Putih untuk beradu “Gares” dilapangan futsal Mandala Tuban sebagai laga persahabatan, Kamis (5/9/2024).

Group Merah yang digawangi Kepala KSOP Tanjung Perak, Agustinus Maun beranggotakan Kepala Distrik Navigasi Tanjung Perak, Agustoni, Kepala KSOP Gresik, Hotman Siagian, Kepala KSOP Panarukan, Herland Apriyanto, Kepala UPP Bawean, Zainal Abdul Rahman, Kepala UPP Sapeken, Herman, Kepala UPP Branta, Bambang yang diwakil pada anggotanya.

Group Merah-Putih Adu Gares di Laga Pembuka Pekan Olahraga Harhubnas 2024 UPT Hubla Korwil Jatim
Kordinator Wilayah UPT Hubla Jawa Timur, Kepala KSOP Utama Tanjung Perak, Agustinus Maun ditengah sang juara perta futsal Harhubnas 2024 UPP Telaga Biru.

Sedang group Putih pelecut semangat dinakhodai Kepala KSOP Tanjung Pakis, Capt. Subuh Fakkurrochman dengan anggota Kepala KSOP Probolinggo, Taufikurrahman, Kepala KSOP Telaga Biru, Edi Kuswanto, Kepala KSOP Kalianget, Azwar Anas, Kepala UPP Masalembu, Rahmat Rahim, Kepala UPP Sapudi, Dedy Yuwono, Kepala Pangkalan PLP, Devi A Mamesah yang diwakilkan pada anggotanya.

Baca Juga  Tak Kantongi ijin Bongkar Muat PBM DABN Probolinggo Kekeh Berkegiatan

“Semangat yang kami junjung adalah tetap kompak disemua hal untuk transportasi maju nusantara baru,” ujar Agustinus Maun disela turun minum saat berlaga di lapangan hijau Mandala Tuban, Kamis (5/9/2024) siang.

Meski diwarnai salah satu pemain mengalami kram otot kaki yang dialami Dedy Yuwono, pertandingan eksibisi dalam rangka meramaikan Harhubnas 2024 khususnya UPT Hubla seluruh Jawa Timur yang bersemangat silaturahmi dan mempererat soliditas insan Ditjen Perhubungan Laut itu berjalan dengan score imbang sama kuat 2:2.

“Maklum gak pakai pemanasan mas, tapi alhamdulillah aman, dan kita bisa mengimbangi permainan lawan,” kata Dedy Yuwono sambil nyengir merasakan kram di kakinya.

Sedang, dari hasil pertandingan futsal yang digelar, menghasilkan empat tim pemenang yaitu:

  1. UPT Kantor UPP Telaga Biru sebagai Juara Pertama;
  2. UPT Kantor Distrik Navigasi sebagai juara kedua;
  3. UPT Kantor KSOP Panarukan sebagai juara ketiga;
  4. UPT Kantor UPP Branta

Ditempat yang sama, Capt. Subuh Fakkurrochman sebagai tuan rumah dalam perhelatan pekan olahraga Harhubnas 2024 ini merasa puas karena dari awal pembukaan hingga laga pembuka pada cabor futsal berjalan baik dan sportif yang ditampilkan oleh seluruh peserta saat berlaga.

Baca Juga  Cara Distrik Navigasi Tanjung Perak Apresiasi Atlet Sabet Tiga Tropy Pekan Olahraga Harhubnas 2024 Korwil UPT Jatim

“Target yang utama dari kami menjalin silaturahmi yang luar biasa sehingga dengan adanya pertandingan ini, temen-temen menjadi lebih akrab, bersinergi dan kolaborasi,” pungkasnya. (RG)

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE